A NEW LIFE CHARITY CONCERT

_DSC0672_resizeMalam itu , kota Bandung di guyur hujan yang cukup deras. Namun, semangat untuk menonton Konser Amal yang diadakan oleh St. Lucia Choir masih tetap ada. Sampailah di sekolah St. Angela dan parkiran pun sudah mulai penuh. Semakin penasaran rasanya ingin menonton.

Di depan pintu masuk nampak terlihat teman-teman yang menggunakan baju berwarna hitam ikut memenuhi area, mereka adalah LO (Laisen Officer) yang membantu dan mengantarkan penonton untuk duduk di kursi-kursi yang telah disediakan.

Saya memilih tempat duduk paling belakang supaya terlihat jelas. Sedikit mengintip ke depan, ternyata ada mantan Pastor St. Laurentius kita, yaitu Pastor Julius. Soo.. pasti beliau hadir karena terlibat penuh di Yayasan Sekar Mawar ini. J

Charity Concert “A New Life” by St. Lucia, melibatkan jumlah anggota paduan suara sebanyak 44 orang (semoga saya ga salah yaa). Pakaian St. Lucia selaras dengan tema yang mereka angkat. Selain itu, Charity Concert ini juga menghadirkan MC Kondang, yaitu Harry Benk dan juga Vivi. Selama konser ini berlangsung, St. Lucia diiringi oleh Acacia Youth String Orchestra serta pianis, Daniel Alexander ; trompet, Alexius Jodi Yulianto dan Oboe, Petrus Aris Hariyadi yang memeriahkan suasana Gedung Serbaguna St. Angela. Penampilan terakhir dan juga ditunggu kehadirannya adalah D’Cinnamons sebagai guest star dari acara ini.

Charity Concert ini sekaligus memperingati hari Ulang Tahun St. Lucia yang ke-20 dan juga penggalangan dana untuk Yayasan Sekar Mawar yang berada dalam naungan Keuskupan Bandung. Yayasan ini dibentuk pada tahun 2000 untuk merangkul teman-teman kita yang membutuhkan dorongan rohani serta semangat dalam memerangi NAPZA.

Konser berjalan dengan baik hingga akhir acara, malam minggu yang tidak seperti biasanya. Ditunggu konser berikutnya St. Lucia.. (ARN)

 


Copyright Paroki St. Laurentius - Keuskupan Bandung - 2012 All rights reserved. Silakan memakai material yang ada di website ini, tapi harus mencantumkan "parokilaurentiusbdg.org", kecuali pemakaian dokumen Gereja. Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari website ini untuk kepentingan komersial.

Advertisement

Ads Here

One Response to “A NEW LIFE CHARITY CONCERT”

  1. Moises

    Aug 30. 2015

    It’s an remarkable piece of writing in favor of all the
    internet users; they will get advantage from it I am sure.

    Reply to this comment

Leave a Reply

*